Friday 12 December 2014

FileLoker V1.0.3.Apk

File Locker merupakan salah satu aplikasi yang patut berada di perangkat Android Anda. Walaupun tidak menawarkan fitur yang berlimpah, tetapi data sudah hampir dipastikan terlindungi dengan baik. Selain itu, kami ingatkan pada saat menggunakan aplikasi ini, sebaiknya menyimpan password di tempat yang aman dan Anda harus selalu mengingatnya.

Keamanan merupakan salah satu alasan mengapa kita harus mempertimbangkan untuk memasang aplikasi ini di android kesayangan kita.. Maraknya tangan tangan jahil yang memungkinkan dapat merusak atau megobrak abrik data data penting yang ada dalam android kita merupakan alasan yang tidak dapat kita hindari sehingga Muncullah aplikasi File Locker untuk memberikan perlindungan terhadap data data penting kita dari tangan tangan Jahil yang ada di sekitar kita.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi locker ini merupakan sebuah pengaman data dengan tampilan yang sederhana. Penguncian dapat dilakukan dengan cara mem-browse file atau folder yang siap di-lock kemudian tekan agak lama file tersebut. Nanti akan muncul sebuah jendela dengan salah satunya perintah Lock. Simbol gembok yang tersedia menandakan bahwa dokumen atau file telah dikunci.
Aplikasi ini memiliki empat menu utama, yaitu All file yang berisikan semua data dan folder, kedua adalah dokumen, ketiga adalah menu Lock di mana file yang telah dilock dapat ditemukan di sini, dan terakhir adalah Unlock yang direpresentasikan dengan ikon bergambar kunci. Di setiap menu terdapat beberapa submenu yang sama, yaitu password, lock, unlock, dan ups.

Screenshot
Note:
File size: 205 kb
Diupload : 2014-12-11 
Android Versi0n: 2,1 atau Diatasnya
Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya di link yang ada di bawah ini... 

DOWNLOAD

SHARE THIS

Author:

Hi, Saya SUkmal! Saya Seorang Lifestyle Blogger yang juga Content Writer

0 comments: